Tahapan implementasi ke-3 solusi perbankan dari PT. Teradata Megah untuk Group Hagalink dilakukan pada BPR Pantura Abadi. Meskipun solusi core banking yang diimplementasikan pada ketiga bank group Hagalink menggunakan satu aplikasi yang seragam, namun pada saat proses migrasi sangat memungkinkan untuk mengalami beberapa kendala yang berbeda dari 2 tahapan sebelumnya di BPR Gamon dan BPR Gitamakmur Utama. Berbekal pengalaman tersebut, kendala-kendala yang ada pada saat proses migrasi dapat ditangani sangat baik oleh tim implementator PT. Teradata Megah dan tim BPR Pantura Abadi.
Perjalanan migrasi BPR Pantura sama seperti dengan kedua member of Hagalink, kegiatan UAT yang dilakukan BPR Pantura lebih lama dibanding lainnya, karena proses migrasi yang dilakukannya di tahap ke-3.
Gambar 1. Perjalanan Migrasi BPR Pantura Abadi
Implementasi Aplikasi Perbankan Teradata yang dilaksanakan di BPR Pantura Abadi merupakan rangkaian akhir dari implementasi 3 BPR member of Hagalink. Setelah sebelumnya pada tanggal 1 Januari BPR Gamon mulai menggunakan Solusi dari PT. Teradata Megah dan kemudian dilanjutkan oleh BPR Gitamakmur Utama di tanggal 1 Februari.